PARAM=berita/pemeriksaan-sanitasi-tahap-i-upt.-asrama-haji-bekasi

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pemeriksaan Sanitasi Tahap I UPT. Asrama Haji Bekasi

» Selasa, 15 Februari 2022

Selasa – 15 Februari 2022, UPT. Asrama Haji Bekasi mengadakan rapat tahunan yang dihadiri oleh Dinas Kesehatan Jawa Barat, Pusat Kesehatan Haji, dan KKP Kelas II Bandung untuk persiapan keberangkatan Haji.

 

Dimulai dengan pembukaan oleh Kepala UPT. Asrama Haji Bekasi Bapak H. Aef Saepuzaman, dalam hal ini beliau meminta agar kedepannya agar ada pembinaan/pendampingan terlebih dahulu sebelum dilaksanakan pemeriksaan Sanitasi lingkungan di UPT Asrama Haji Bekasi terkait dari pihak UPT. Asrama Haji Bekasi tidak mempunyai SDM di bidang Sanitasi. Kemudian rapat ini Dibuka Oleh Pak Rudi Haryanto dari Pusat Kesehatan Haji.

 

Kemudian dilakukan Inspeksi oleh tim Dinas Kesehatan didampingi oleh karyawan dari UPT. Asrama Haji Bekasi mengenai kebersihan kamar, sanitasi air, dan ketersediaan penunjang protokol kesehatan seperti area cuci tangan, hand sanitizer, poster ajakan/himbauan dan sebagainya.

 

Meskipun dinilai cukup baik, namun masih ada beberapa yang harus diadakan perbaikan. Ini menjadi catatan untuk pihak UPT. Asrama Haji Bekasi untuk terus mengadakan perbaikan demi meningkatkan pelayanan kepada calon jamaah haji nantinya.

 

 

Penulis : Saefuddin

Editor : Fitsa Baharudin

  9

  2

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL