PARAM=berita/pembinaan-pegawai-upt.-asrama-haji-bekasi

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pembinaan Pegawai UPT. Asrama Haji Bekasi

» Rabu, 2 Maret 2022

Rabu, 02-03-2022 – Dalam upaya peningkatan pelayanan asrama, pembinaan terhadap pegawai UPT dilakukan secara berkala. Kepala UPT. Asrama Haji Bekasi H. Aef Saepuzaman memberikan arahan agar pelayanan asrama untuk dimaksimalkan.

 

Dalam kesempatan dan pembinaan kali ini beliau memberikan instruksi agar semua pelaksana kebersihan dan pelayanan dibagi menjadi 3 shift. Selain itu beliau juga menegaskan kedisiplinan absensi para pegawai untuk lebih ditingkatkan lagi. Dalam penanganannya akan digunakan absensi secara digital/finger print.

 

Kemudian untuk memajukan koperasi,dihimbau untuk seluruh pegawai agar mendaftar sebagai anggota koperasi. Karena hal ini manfaat koperasi juga akan dirasakan oleh seluruh anggotanya melalui pembagian SHU di akhir tahun.

 

Acara diakhiri dengan penutupan doá dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran dari para PNS yang baru saja diangkat sumpahnya sebagai PNS.

 

Penulis : Saefuddin

Editor : Fitsa Baharudin

  72

  1

  0

  2

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL