PARAM=berita/kegiatan-jumat-bersih-upt.-asrama-haji-bekasi

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Kegiatan Jumat Bersih UPT. Asrama Haji Bekasi

» Jumat, 4 Februari 2022

Jumat Bersih di Lingkungan UPT. Asrama Haji Bekasi
Jumat Bersih di Lingkungan UPT. Asrama Haji Bekasi

Bekasi/04-02-2022, Hari ini UPT. Asrama Haji Bekasi mengadakan kegiatan Jumát  bersih.Hal ini dilakukan dalam upaya untuk menigkatkan pelayanan agar tercipta  lingkungan yang bersih, indah, dan rapih. 

 

Bapak H. Aef Saepuzaman selaku kepala UPT. Asrama Haji Bekasi menghimbau kepada  seluruh karawan UPT. Asrama Haji Bekasi agar setiap hari jumát rutin dilakukan  kegiatan Jumát Bersih Kedepannya. Dibantu oleh Bapak Fitsa Baharudin dan Bapak  Ali Mundakir untuk mengkoordinasi seluruh petugas kebersihan dalam melakukan  kegiatan jumát bersih hari ini.

 

Hal ini disambut baik oleh seluruh karyawan , terlihat mereka dengan semangat  bahu-membahu membersihkan Area depan kantor UPT. Asrama Haji Bekasi hingga sam ping-samping parit pagar dan trotoar Jalan depan.Para pengemudi taksi online dan pedagang kaki lima yang biasa parkir di pinggir jalan depan kantorpun ikut ditertibkan oleh kepala keamanan UPT. Asrama Haji Bekasi.

 

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam dari pukul 07:30 hingga pukul 09:30 Dan Kami sudah berkomitmen untuk melakukan kegiatan jumat bersih ini
secara teru menerus demi terciptanya pelayanan yang prima.

 

Penulis : Saefuddin
Editor : Fitsa Baharudin

  91

  2

  0

  1

Komentar
20

mantap...!!!

Minggu, 20 Februari 2022 - 04:15:52

Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL