PARAM=berita/pisah-sambut-pejabat-dan-rakernas-program-di-lingkungan-direktorat-jenderal-penyelenggaraan-haji-dan-umrah

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pisah Sambut Pejabat dan Rakernas Program Di Lingkungan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah

» Rabu, 16 Maret 2022

Acara Pisah-Sambut Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia
Acara Pisah-Sambut Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Alhamdulillah, setelah berkecimpung mempersembahkan kinerjanya untuk mengabdi di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, 2 orang berkesan ini mendapatkan penghargaan pelepasan yang benar-benar berkesan, sebagai salam sayonara dari (mantan) staf dan jajarannya.

 

H. Khorizi, S. Sos. MM. yang pernah menjabat sebagai Direktur Bina Haji dan terakhir sebagai Plt. Dirjen. Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia.

beliau merupakan tipe orang yang mendalam dalam berilmu, prosedural dan normatif dalam menjalankan sistem pemerintahan, disiplin, bersih dan bertata-krama dan fleksibel.

 

 

H. Ramadhan Harisman, ST., MBA. yang pernah menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Dana Haji dan SIHDU, serta terakhir menjabat sebagai Sekretaris Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia.

tak jauh berbeda dengan Bapak Khoirizi, beliau merupakan tipe orang yang jelas dalam berargumen, prosedural, disiplin dan normatif dalam menjalankan sistem.

 

Serta pelepasan pegawai purnabakti di lingkungan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia.

 

Acara ini,  Pisah-Sambut Ditjen. Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, bertempat di Aula Serbaguna SG-1 dihadiri oleh seluruh jajaran staf Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kepala Bidang Haji Kantor Wilayah Kementerian Agama dan Kepala UPT. Asrama Haji s-Indonesia.

 

Dalam pelaksanaannya, acara Pisah-Sambut ini dilanjutkan dengan penyelenggaraan Rakernas Penyelenggaraan Haji dan Umrah se-Indonesia sebagai bentuk respon dan persiapan haji tahun 2022 M / 1443 M. yang dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Prof. Hilman Latief, Ph. D., sesuai surat Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Nomor: B-02035/DJ/Set.II.3/OT.00/03/2022 tanggal 02 Maret 2022 tentang Undangan Kegiatan Rakernas Program Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Tahun 2022.

 

 

 

  72

  8

  0

  12

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL