-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

3 Korban meninggal crane di Makkah berangkat dari asrama haji Bekasi

» Minggu, 13 September 2015

3 Korban meninggal crane di Makkah berangkat dari asrama haji Bekasi
3 Korban meninggal crane di Makkah berangkat dari asrama haji Bekasi

Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kemenag Jawa Barat, Ajam Mustajam, mengatakan hingga saat ini total korban meninggal dunia warga Jawa Barat tiga orang.

 

"Para korban adalah warga Kota Bekasi, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat," kata Ajam kepada merdeka.com di Bekasi, Minggu (13/9).

 

Ajam mengatakan, korban pertama ialah Iti Rasti Darmindari kloter 23 Kabupaten Bandung Barat. Kemudian korban meninggal setelah dirawat di rumah sakit di Arab Saudi adalah Ferry Mauludin Arifin Dulhai kloter 12 Kota Bekasi, dan Jovi Lili kloter 16 dari Kota Bandung.

 

Menurut dia, para korban meninggal telat berada di Makkah sejak dua minggu lalu. Mereka diberangkatkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Sebelum berangkat mereka masuk ke pemondokan terlebih dahulu di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi di Jalan Kemakmuran, Kota Bekasi.

 

Di pemondokan, mereka mempersiapkan berkas serta check in sebelum ke bandara untuk terbang ke Arab Saudi. [did]

 

  4

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL