PARAM=berita/pembinaan-pegawai-perdana-tahun-2024,-kepala-tekankan-etos-kerja-dan-optimalisasi-fasilitas-layanan-upt-asrama-haji-bekasi

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 56

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 56
BERITA

»

Pembinaan Pegawai Perdana Tahun 2024, Kepala Tekankan Etos Kerja dan Optimalisasi Fasilitas Layanan UPT Asrama Haji Bekasi

» Kamis, 18 Januari 2024

Memasuki tahun 2024, UPT Asrama Haji Bekasi gelar pembinaan pegawai perdana yang diikuti seluruh pegawai UPT Asrama Haji Bekasi, Rabu (17/01/2024).

 

Mengawali kegiatan pembinaan, Kepala UPT Asrama Haji Bekasi Munib Maksum menyampaikan hasil pertemuan dengan dengan Kepala Bagian Ortala dan Kepegawaian Sekretariat Ditjen PHU dan Kepala Subdirektorat Asrama Haji Dityan Haji Dalam Negeri Ditjen PHU menghasilkan rekomendasi mengenai tindak lanjut Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan UPT Asrama Haji Bekasi.

 

Mengambil langkah strategis dengan tetap memerhatikan peraturan yang berlaku serta evaluasi kinerja, disepakati bahwa kontrak kerja PPNPN di lingkungan UPT Asrama Haji Bekasi masih terus diperpanjang hingga penghujung tahun 2024.

 

“Kami telah memikirkan mengenai tindak lanjut status para PPNPN, Bapak dan Ibu cukup bekerja dengan penuh tanggung jawab pada  tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, layani jemaah haji dan tamu yang datang sebaik mungkin,” ujar Kepala dalam amanatnya.

 

Kepala juga menuturkan target-target pengelolaan UPT Asrama Haji Bekasi yang akan direalisasikan di tahun 2024, yakni optimalisasi fasilitas ruang kamar dan toilet mulai dari pemeliharaan penyejuk udara, pengecekan lampu, menambah ornamen di tiap sudut-sudut ruangan, hingga membangun kemakmuran Masjid An-Namiroh.

 

Lebih lanjut beliau menyampaikan hal-hal tersebut dilakukan guna meningkatkan pendapatan yang bisa berkontribusi pada pemerintah berupa Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

 

“Setelahnya, kita harus bisa memasarkan seluruh fasilitas yang ada di UPT Asrama Haji Bekasi kepada masyarakat,” ujar Kepala.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala juga menyampaikan bahwa UPT Asrama Haji Bekasi akan menjadi proyek program lanjutan Dityan Haji Dalam Negeri Ditjen PHU mengenai penerapan Standar SNI ISO 9001, SNI ISO 45001, dan Standar Usaha Hotel Bintang 3.

 

Kepala juga menyambut baik mengenai hal tersebut dan meminta seluruh jajarannya agar berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholders), diharapkan UPT Asrama Haji Bekasi mampu meraih sertifikasi tersebut dan menjadi nilai tambah untuk bersaing di industri hospitality yang membuat semakin meningkatnya ketertarikan penggunaan akomodasi di asrama haji.

 

 

Penulis : Tara Bilqis Awwaliyah
Editor   : Fitsa Baharuddin

TAGS:

  2

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL