PARAM=berita/pembinaan-pegawai-dalam-rangka-meningkatkan-pelayanan-upt-asrama-haji-bekasi

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pembinaan Pegawai Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan UPT Asrama Haji Bekasi

» Rabu, 7 September 2022

Selasa (6/9/2022), telah diselenggarakan pembinaan pegawai UPT Asrama Haji Bekasi di Ruang Rapat Shofa Utama. Pembinaan diawali dengan menyaksikan video tutorial layanan keamanan dan resepsionis.

 

Dalam arahannya, Kepala Sub Bagian Administrasi dan Keuangan, Hj. Kania Budhi Utami, S.Ag., M.Kom.
juga menyampaikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Evaluasi Penyelenggaraan Haji Tahun 2022 pekan lalu di Batam, apresiasi kepada seluruh pegawai karena turut memberikan pelayanan terbaik pada saat penyelenggaraan haji tahun 1443 H/ 2022 M tuturnya.

Kepala UPT Asrama Haji Bekasi, H. Aef Saepuzaman, S.Ag., menyampaikan arahannya agar tetap tingkatkan pelayanan dan mempersiapkan sejak dini pelayanan haji di tahun 1444H/2023M, dengan kemungkinan kuota akan bertambah dari tahun ini.

Diharapkan pembinaan pegawai perdana setelah operasional haji, dapat memberikan semangat dan motivasi pegawai untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi jemaah dan masyarakat.

Penulis       : Tara Bilqis Awwaliyah
Fotografer  : Yogi
Editor         : Fitsa Baharuddin

TAGS:

  5

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL