PARAM=berita/momen-rakernas-ditjen-phu-dirjen-phu-pinta-kepala-upt-asrama-haji-bekasi-teken-pakta-integritas

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 56

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 56
BERITA

»

Momen Rakernas Ditjen PHU Dirjen PHU Pinta Kepala UPT Asrama Haji Bekasi Teken Pakta Integritas

» Selasa, 19 Maret 2024

Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2024 pada 14 hingga 17 Maret 2024 dengan mengusung tema “Mewujudkan Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang Aman dan Nyaman”. Bertempat di Jakarta, Rakernas dibuka oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

 



Mengundang seluruh Kepala UPT Asrama Haji se-Indonesia. Pada momen Rakernas, Kepala UPT Asrama Haji Bekasi lakukan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Dirjen PHU) Hilman Latief sebagai bukti keseriusan komitmen mewujudkan operasional penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/2024 M yang ramah, aman, dan nyaman bagi seluruh jemaah.

Sebelumnya, Kepala UPT Asrama Haji Bekasi telah memaparkan program yang dipertajam dan inovasi yang akan di terapkan di UPT Asrama Haji Bekasi dihadapan Dirjen PHU dan para pejabat Eselon II Ditjen PHU sehingga menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang mengedepankan jemaah memiliki impresi yang baik saat bertandang di asrama haji.

Mengingat Kementerian Agama RI dan Badan Pusat Statistik (BPS) telah menyusun instrumen survei Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI) tahun 1445 H dengan memasukkan komponen pelayanan di dalam negeri, salah satunya saat jemaah mendapatkan pelayanan di asrama haji. Oleh karenanya, Kepala UPT Asrama Haji Bekasi meminta kepada seluruh pegawai dapat bekerja sama dengan baik hingga operasional penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H.

 

 

Penulis : Tara Bilqis Awwaliyah
Editor   : Fitsa Baharuddin

TAGS:

  1

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL