PARAM=berita/evaluasi-kinerja-pegawai-upt-asrama-haji-bekasi-periode-triwulan-iii-tahun-2022

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Evaluasi Kinerja Pegawai UPT Asrama Haji Bekasi Periode Triwulan III Tahun 2022

» Selasa, 4 Oktober 2022

Bekasi – (04/10/22) Seluruh pegawai UPT Asrama Haji Bekasi mengikuti evaluasi kinerja yang digelar di Ruang Rapat Shofa Utama, Senin, Senin 3 Oktober 2022.  Kepala UPT Asrama Haji Bekasi menekankan bahwa bangun jiwa semangat dan disiplin, meski pelaksanaan ibadah haji tahun 1444 H/2023 M masih beberapa bulan kedepan, hendaknya kita sudah bersiap mulai dari sekarang. Dalam arahan, Kepala menyampaikan bahwa akan dilakukan pembinaan pegawai untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan dilaksanakan pada 13-14 Oktober 2022.

 


Mengingat masa kontrak Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) akan berakhir pada Desember 2022, maka untuk  untuk proses perpanjangan kontrak tahun 2023 akan dilakukan penilaian kinerja salah satunya pada aspek kedisiplinan. Dalam acara tersebut, Hj. Kania Budhi Utami, S.Ag., M.Kom. selaku Kepala Sub Bagian Administrasi dan Keuangan menyampaikan Pendataan Non ASN/PPNPN berdasarkan Surat Menteri PANRB No. B/1511/M.SM.01.00/2022 tanggal 22 Juli 2022 dan Surat Edaran Kementerian Agama Nomor P-4697/SJ/B.II/KP.00/08/2022 tertanggal 28 Agustus 2022 telah rampung dilaksanakan.


Turut hadir dalam kegiatan ini Fitsa Baharuddin, S.Kom., selaku Subkoordinator Kerjasama/JF Pranata Humas dan, Agoes Tri Harryo K. H. P., S.E. selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Subkoordinator Pelayanan. Evaluasi ini sekaligus mengukuhkan bahwa kedisiplinan pegawai berdasarkan sistem shift dan pengawasan dari koordinator tiap-tiap gedung UPT Asrama Haji Bekasi mengalami peningkatan yang cukup baik.

 

Penulis       : Tara Bilqis Awwaliyah
Editor         : Fitsa Baharuddin

TAGS:

  22

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL