PARAM=berita/pelatihan-dan-bimbingan-teknis-penggunaan-aplikasi-sakti-oleh-kppn-tahun-2021

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pelatihan dan Bimbingan Teknis Penggunaan Aplikasi SAKTI oleh KPPN Tahun 2021

» Jumat, 24 September 2021

Modul Aplikasi Pengelolaan Keuangan SAKTI
Modul Aplikasi Pengelolaan Keuangan SAKTI

Berdasarkan Surat Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Nomor UND-22/WPB.13/KP.03/2021 tanggal 09 dan 10 September 2021 tentang undangan pelatihan persiapan, pelaksanaan dan pelaporan SAKTI KPPN Bekasi Tahun 2021 bahwa UPT Asrama Haji Embarkasi Bekasi diberikan kesempatan pelatihan tersebut oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJA), Kementerian Keuangan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13 sd 24 September 2021 diikuti oleh peserta pelatihan dari unsur pegawai UPT Asrama Haji Embarkasi Bekasi yang dipilih untuk pengguna/user SAKTI KPPN.

 

Modul pelaksanaan wajib dihadiri oleh PPK, PPSPM, Admin SAKTI, Operator Komitmen, Operator Pembayaran, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan.

 

Modul Pelaporan dihadiri oleh Operator persediaan, Operator asset, Operator pelaporan dan operator piutang. Apabila ada pergantian pegawai/perubahan user mohon untuk di infokan H-4 sebelum EUT.

 

Untuk implementasi SAKTI akan digunakan pada tanggal 2 desember untuk pembutan SPM. Hal-hal yang harus dipersiapkan untuk pelaksanaan EUT SAKTI

  4

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL