PARAM=berita/evaluasi-kesehatan-embaraksi-debarkasi-jakarta-bekasi-pada-operasional-haji-tahun-1434h-2022m

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Evaluasi Kesehatan Embaraksi Debarkasi Jakarta Bekasi Pada Operasional Haji Tahun 1434H 2022M

» Selasa, 13 September 2022

Bekasi - Jumat (9/9/22), bertempat di Ruang Rapat Gedung Mina D, UPT Asrama Haji Bekasi menyambut kehadiran perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Bandung, Direktorat Kesehatan Pangan dan Lingkungan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat, Kanwil Kemenag Jabar, Dinkes Kota Bekasi, Puskesmas Marga Jaya untuk melaksanakan Evaluasi Kesehatan Embaraksi/Debarkasi Jakarta-Bekasi Pada Operasional Haji Tahun 1434H/2022M.

Kepala UPT Asrama Haji Bekasi, H. Aef Saepuzaman S.Ag., dalam sambutannya mengucapkan "terima kasih atas koordinasi yang terjalin saat operasional haji 1443H/2022M, penyampaian hasil evaluasi haji yang berlangsung pekan lalu di Batam juga menyatakan pelaksanaan operasional haji tahun ini sukses".

H. Yiyi Hilmanudin, M.Si., selaku perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat menuturkan "pelaksanaan operasional haji musim ini terlihat bahwa petugas di embarkasi maupun di Saudi sama-sama belajar, seperti layaknya petugas pemula, karena efek di tundanya operasional haji 2 tahun terakhir, namun Alhamdulillah semua berjalan sesuai prosedur yang ada".

Didampingi oleh Sub Koordinator Kerjasama UPT Asrama Haji Bekasi, H. Fitsa Baharuddin, S.Kom., peserta melakukan inspeksi ke gedung zam-zam (dapur), serta gedung mina A, B, dan C. Dalam paparannya, Bayu, perwakilan dari KKP Bandung menyampaikan penilaian Inspeksi Kesehatan Lingkungan (IKL) terhadap UPT Asrama Haji Bekasi baik di IKL 1 dan IKL 2 memperoleh peningkatan nilai.

Diharapkan pertemuan ini dapat mempererat dan saling koordinasi antar pihak yang hadir. Khususnya penilaian IKL di lingkungan Asrama Haji Bekasi juga akan segera dievaluasi dan ditingkatkan guna mewujudkan kenyamanan dan kebersihan lingkungan bagi para calon jamaah haji Indonesia dan masyarakat.


Penulis       : Tara Bilqis Awwaliyah
Fotografer  : Prayogi Ramadhan
Editor         : Fitsa Baharuddin

TAGS:

  3

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL