PARAM=berita/direktur-pelayanan-haji-dalam-negeri-pantau-persiapan-operasional-penyelenggaraan-ibadah-haji-di-upt-asrama-haji-bekasi

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 56

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 56
BERITA

»

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Pantau Persiapan Operasional Penyelenggaraan Ibadah Haji di UPT Asrama Haji Bekasi

» Rabu, 24 Januari 2024

Menjadi kesan pertama para jemaah terakit rangkaian proses penyelenggaraan ibadah haji, beberapa aspek layanan di asrama haji perlu disiapkan sedini mungkin.

Guna mempersiapkan hal tersebut, Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Ditjen PHU Saiful Mujab lakukan peninjauan di UPT Asrama Haji Bekasi, Senin (22/1/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala UPT Asrama Haji Bekasi Munib Maksum memaparkan beberapa program yang sedang dan akan berjalan selama capaian 80 hari kerja masa kepemimpinannya.

“Sejak awal tahun, kami sudah memulai melakukan pemeliharaan seluruh sarana dan prasarana dari mulai kamar, aula, serta fasilitas pendukung lainnya yang akan digunakan jemaah, dilakukan pula pembangunan beberapa fasilitas baru yang menambah kenyamanan jemaah, hingga peningkatan kualitas pelayanan melalui pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM),” tutur Munib dalam laporan kepada Saiful Mujab.

Kali pertama pelaksanaan operasional haji setelah mengemban jabatan sebagai Kepala, Munib juga menuturkan tekadnya dalam menyukseskan pelayanan One Stop Service (pelayanan satu atap) di Embarkasi Jakarta-Bekasi guna memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah kepada jemaah haji.

Setelahnya, Direktur melakukan peninjauan lapangan terhadap gedung-gedung kamar serta sarana prasrana yang sedang dilakukan pemeliharaan dan pembangunan bersama Kepala dan Kepala Sub Bagian Administrasi dan Keuangan UPT Asrama Haji Bekasi.

Lebih lanjut, beliau juga mengapresiasi berbagai program persiapan menyambut penyelenggaraan ibadah haji yang dilakukan oleh UPT Asrama Haji Bekasi serta memberikan beberapa arahan terkait hal-hal yang perlu segera ditindak lanjuti.

“Tentukan skala prioritas dalam mengambil segala keputusan, sehingga mempermudah pekerjaan dan kebermanfaatannya dapat dirasakan secara langsung oleh jemaah,” tutur Direktur saat melakukan peninjauan.


Penulis      : Tara Bilqis Awwaliyah

Editor        : Fitsa Baharuddin
Fotografer : Prayogi Ramadhan

TAGS:

  2

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL