PARAM=berita/unit-pelaksana-teknis-asrama-haji-bekasi-melakukan-disinfeksi-diseluruh-sarana-dan-prasana-untuk-menunjang

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Melakukan Disinfeksi Diseluruh Sarana dan Prasana Untuk Menunjang

» Senin, 24 Januari 2022

Bekasi – Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi kini tengah menyiapkan Asrama Haji Bekasi menjadi karantina pemberangkatan jemaah umrah sesuai dengan rekomendasi yang berikan oleh Direktorat Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umrah  (PHU) Kementerian Agama Republik Indonesia.


Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Bapak Saiful Mujab saat meninjau Asrama Haji Bekasi minggu lalu. 


Menindaklanjuti hasil tinjauan bapak Direktur tersebut Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi menyiapkan seluruh sarana dan prasarana dimulai dengan menyiapkan 3 gedung utama untuk tempat karantina yaitu Muzdalifah, Mina D, dan Mina E. 


Sebanyak 150 kamar dengan total daya tampung sebesar 300 jemaah. Tentu seluruh sarana dan prasarana tersebut harus steril maka dari itu pada hari senin (24/01/2022) Unit Pelaksanan Teknis Asrama Haji Bekasi Melakukan disinfeksi kepada seluruh sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh seluruh jemaah umrah maupun yang tidak. 


Proses disinfeksi dilakukan oleh tenaga ahli dan sudah sesuai dengan kaidah protokol yang berlaku di indonesia. Senin (24/01/2022).
 

Penulis : Muhammad Hilmy
Editor : Fitsa Baharuddin
 

  6

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL