-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pelantikan Kepala UPT. Asrama Haji Bekasi Tahun 2021

» Selasa, 14 September 2021

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Hilman Latief hari ini melantik 4 pejabat eselon III dan IV pada Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

 

Hilman mengingatkan pejabat yang dilantik untuk dapat bersikap adil dan amanah. “Semoga pejabat yang baru dilantik dapat bersikap adil dan amanah. Artinya di sini kita harus menempatkan sesuatu secara proporsional dan tanpa diskriminasi serta melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan negara dengan penuh komitmen dan tanggung jawab,” ujar Hilman, Kamis (14/10/2021).

 

 

Pada kesempatan yang sama, Hilman juga berpesan untuk taat dan patuh kepada Allah SWT, Nabi-Nya, dan para ulil amri (pemimpin). “Ketaatan kepada ulil amri ini diwujudkan dalam sikap dan kinerja yang baik sebagaimana ditugaskan oleh atasan,” tambah Hilman.

 

“Tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian,” sambungnya.

 

 

Hilman berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mewujudkan mimpi bersama Ditjen PHU sebagai direktorat yang unggul , memiliki reputasi yang baik, serta mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

Hadir sebagai saksi dalam penandatanganan berita acara, Sekretaris Direktorat Jenderal PHU Ramadhan Harisman, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Nur Arifin, Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Saiful Mujab dan Direktur Bina Haji Khoirizi.

 

 

Berikut nama pejabat yang dilantik:

 

1. Mujib Roni, S.Pd.I., M.Si. sebagai Kepala Sub Direktorat Perizinan, Akreditasi dan Bina Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Direktorat Penyelenggaraan Haji dan Umrah

2. Aef Sapuzaman, S.Ag. sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Embarkasi Bekasi

3. Haris Fadillah, S.Ag., M.H.I. sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin

4. Ahmad Rizal, S.Sos. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Direktorat Bina Haji Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah

  26

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL