PARAM=berita/pegawai-upt-mengikuti-e-learning-pengendalian-gratifikasi-yang-diselenggarakan-oleh-kpk

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Pegawai UPT Mengikuti E Learning Pengendalian Gratifikasi yang diselenggarakan oleh KPK

» Jumat, 5 Agustus 2022

Foto kegiatan e-learing karyawan UPT. Asrama Haji Bekasi
Foto kegiatan e-learing karyawan UPT. Asrama Haji Bekasi

Kamis, 04/08/2022. Menindaklanjuti surat undangan yang dikirimkan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia di bulan Juni 2022. Pelaksanaan e-learning melalui portal https://elearning.kpk.go.id UPT. Asrama Haji Bekasi dijadwalkan mulai tanggal 4-6 Agustus 2022 dengan peserta sebanyak 15 orang.

 

Peserta akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan antikorupsi melalui materi dan video serta quiz yang sudah disediakan dalam sistem elearning tersebut. Terdapat 5 topik dalam kelas e-learning gratifikasi, yaitu : Antikorupsi dan Integritas, Korupsi dan Penegakan Hukum, Sumber Daya Alam, Tata Kelola Pemerintahan, Politik, dan Teknologi Informasi. Peserta dapat belajar secara mandiri dan akan diberikan Pre-Test serta Post-Test dengan Batasan minimum nilai 75. Kemudian peserta harus menyelesaikan semua tahapan aktifitas pembelajaran dan melampaui Batasan minimal post-test.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan peserta sebagai bagian dari Gerakan anti korupsi. Mencegah korupsi dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

 

Penulis :

Saefuddin

Analis Sistem Informasi UPT. Asrama Haji Bekasi

  18

  1

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL