PARAM=berita/perdana,-keberangkatan-jemaah-ibadah-umrah-di-asrama-haji-bekasi-2021-2022

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Perdana, Keberangkatan Jemaah Ibadah Umrah di Asrama Haji Bekasi 2021 2022

» Selasa, 25 Januari 2022

Penerimaan dan Pengarahan Jemaah Umroh di Aula Arafah
Penerimaan dan Pengarahan Jemaah Umroh di Aula Arafah

Selasa, 25 Januari 2022 – Hari ini UPT. Asrama Haji Bekasi kali pertama menerima kedatangan jama’ah Umrah dimasa Pandemi. Dalam hal ini Asrama Haji Bekasi telah menyiapkan sebanyak tiga Gedung : Yaitu Muzdhalifah, Mina D dan Mina E yang dapat menampung 300 jama’ah.

 

Ada sebanyak 42 calon jama’ah umrah yang kini melakukan karantina di Asrama Haji Bekasi sementara akan menginap di Gedung muzhalifah dan akan berangkat Jama’ah umrah yang tiba di Asrama Haji menggunakan konsep kebijakan satu pintu atau one gate policy (OGP) untuk keberangkatan umrah saat ini.

 

Konsep OGP sendiri mewajibkan seluruh jemaah umrah menjalani karantina selama sehari sebelum terbang ke Arab Saudi melalui Bandara Soekarno Hatta. Setibanya di Asrama Haji Bekasi, mereka langsung melakukan screening kesehatan dan kelengkapan dokumen, termasuk pemeriksaan PCR oleh laboratorium yang ditunjuk oleh Pemerintah Arab Saudi di AUla Arofah.

 

Penulis : Saefuddin

Edito : Fitsa Baharudin

 

  22

  0

  0

  0

Komentar
Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
TERKAIT
Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 851

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /var/www/html/asramahajibekasi/assets/html/news/berita.php on line 851
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL