PARAM=berita/bimbingan-teknis-penggunaan-aplikasi-opname-aset-bmn-bagi-petugas-gedung-berbasis-android-

-

--:--:--
IMSAK

--:--

SUBUH

--:--

DZUHUR

--:--

ASHAR

--:--

MAGHRIB

--:--

ISYA

--:--

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaUnit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia

Bimbingan Teknis Penggunaan Aplikasi Opname Aset BMN Bagi Petugas Gedung Berbasis Android

» Kamis, 4 November 2021

Bimbingan Teknis Menu Opname Aset BMN Bagi Petugas Gedung Berbasis Android
Bimbingan Teknis Menu Opname Aset BMN Bagi Petugas Gedung Berbasis Android

Berdasarkan Nota Dinas Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Bekasi Nomor B.666/Ah.10/KP.02.3/11/2021 tentang undangan bimtek aplikasi Opname BMN mengundang kepada koordinator dan pelaksana barang pada gedung Mina D, E dan Mudzalifah untuk mengikuti kegiatan bimtek tersebut di Aula Gedung Mudzalifah, UPT Asrama Haji Embarkasi Bekasi pada tanggal 2 November 2021.

 

Tujuan kegiatan bimtek ini agar dapat melaksanakan tugas fungsi koordinator dan pelaksana barang menjadi lebih mudah bekerja misalnya koordinator bisa memfoto aset BMN, missal opname TV, difoto isi merk, gedung, ruang, lantai jumlah dan keterangannya.

 

Fitur dari aplikasi Opname BMN ini terdiri dari saran/pengaduan, lapor/wbs, kebijakan/peraturan. Logout/keluar sistem aplikasi, dan opname BMN. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para koordinator dan pelaksana barang di gedung agar dapat menjadi lebih mudah bekerja dan menyamakan persepi tugas dan fungsi pekerjaanya agar lebih efektif dan efisien. Kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar dan saling berkoordinasi satu dengan lainnya.

  92

  3

  0

  2

Komentar
24

mangtabsss...

Kamis, 24 Februari 2022 - 04:48:29

Nama
Isi Komentar
KIRIM KOMENTAR
copyright @ 2018

Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Bekasi

build with PURE CODING by SAYDERS

Izinkan kami menyajikan informasi terbaru melalui notifikasi,OKETIDAK
Isi Saran:
KIRIM BATAL